ORIFLAME ITU HANYA MENGUNTUNGKAN UPLINE?

Nah, sebenernya mungkin statement judgemental begini juga yang ada di benak saya dulu ketika belum mengenal bisnis jaringan ala oriflame. Setelah terjun baru saya tau bahwa semuanya salah 🙂

boleh cerita ya, di foto ini adalah sponsor langsung saya. beserta saya yang di rekrutnya yang nota bene kami adalah teman kuliah. serta downline langsung sponsor saya lainnya, yang nota bener teman smp.
kalau ga karena oriflame, mungkin juga hubungan yang kami bangun sekarang hanya sebatas kenal nama tapi bukan pribadi seutuhnya. tapi karena oriflame, kami bukan hanya menjadi akrab tapi karib.

kalau hanya menguntungkan upline, mana mungkin juga kami si teman kuliah dan si teman smp bisa menggunakan seragam kebanggaan karena mencapai level idaman para konsultan sama seperti sponsor.
mana mungkin kami bisa bersama-sama merasakan liburan ala oriflame dengan fasilitas terbaik.

rejeki Tuhan maha luas, selama yakin dan percaya atas apa yang kita usahakan, pasti akan tercapai. kalau masih ada Pikiran negatif, padahal banyak banget contoh positif yang bisa diambil maka ga akan banyak yang berubah.

setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk berhasil di bisnis ini. Saya memulainya 2,5 tahun yang lalu dengan modal yang sama seperti sekarang 24.900,-.
kalau dulu saya banyakin hal negatif, maka tidak akan ada hari ini saya bisa mewujudkan salah satu mimpi saya untuk berkarir dari rumah dekat dengan keluarga.
kalau dulu saya banyakin hal negatif, maka tidak akan ada hari ini dimana saya yang ibu rumah tangga, masih bisa merasakan gaji layaknya kerja kantoran
Karena setiap mimpi layak diwujudkan dan diperjuangkan.

info lebih lanjut :
bit.ly/berkarirdarirumah
www.BerkarirDariRumah.com

#berkarirdarirumah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *