Tentang Saya

Halo . . . Salam kenal & Selamat datang di berkarirdarirumah.com untuk anda yang sudah berkenan singgah pada ruang kecil ini. Perkenalkan nama saya Qori Irmarana, saya adalah seorang istri dan juga menjadi seorang ibu dari seorang putri lucu,  hal ini menjadi motivasi dalam hidup untuk melakukan serta memberikan yang terbaik dalam kehidupan anak kami yang bernama Kanaka beserta suami.

Saya sebagaimana anda adalah seorang wanita, seorang manusia biasa yang memiliki harapan serta cita – cita untuk kehidupan yang lebih baik, namun ditengah kondisi ekonomi yang sulit saat ini tentu membuat kita harus mengencangkan ikat pinggang untuk berhemat dengan segala kebutuhan yang harus dipenuhi, naiknya harga kebutuhan bahan pokok, harga BBM, tarif dasar listrik dan pelbagai biaya hidup yang semakin hari semakin meningkat menjadikan kita sebagai sebuah keluarga pada umumnya membutuhkan penghasilan yang setidaknya cukup untuk menutupi, meski kenyataannya penghasilan kita tak mampu menutup semua pengeluaran. Biaya sekolah anak yang terus naik dari waktu ke waktu, biaya kesehatan anak dan kewajiban menyisihkan sebagian penghasilan untuk masa depan adalah hal yang harus kita pikirkan sejak awal. Namun apa daya jika penghasilan kita setiap bulan habis untuk meng-cover semua kebutuhan hidup dengan kondisi saat ini.

Latar belakang saya adalah seorang karyawan swasta di sebuah perusahaan dibidang perbankan, sebagai pegawai saya harus menghabiskan lebih dari 12 jam setiap hari berada di kantor dan menyisakan hanya 2 sampai 3 jam untuk bersama keluarga, dimana hal ini membuat hati saya sangat sedih karena tidak bisa memiliki waktu lebih banyak bersama suami dan anak.

Sama hal nya dengan anda yang singgah pada halaman ini, tentu dihadapkan pada dinamika yang sama dan sebagai manusia yang tumbuh serta berkembang mengharuskan kita untuk senantiasa berusaha, karena setiap manusia ingin meiliki cara lain yang mampu membawa kita satu langkah lebih dekat dalam mencapai impian – impian kita dalam melewati perjalanan hidup kita bukan. Perjalanan hidup saya dengan anda sama tidak ada perbedaan, sebab kita sama – sama menginginkan hal – hal yang terbaik yang bisa kita miliki dalam hidup. Kita semua ingin waktu berkualitas bersama keluarga, menghabiskan waktu dan bermain dengan anak adalah sebuah hal yang diinginkan oleh setiap ibu didunia, menghabiskan waktu berkualitas bersama suami dan anak adalah kebahagiaan yang tidak ternilai harganya.

Sebagai seorang wanita tentu hati ini berkecamuk, berharap akan datangnya sesuatu yang mampu merubah kondisi kita, sebuah hal yang dapat memotivasi dan membawa harapan baru layaknya cahaya matahari bersinar terang di pagi hari menyinari kita untuk memulai hari. Siapapun pasti butuh penghasilan tambahan, maka peluang apapun akan saya jalani untuk bisa menambah penghasilan agar mampu memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Meski pada mulanya saya enggan untuk memulai namun lambat laun setelah saya mempelajari terlebih dahulu sebelum bergabung dan berdiskusi dengan suami maka akhirnya saya memutuskan untuk bergabung pada bisnis yang bisa membawa jauh bekelana dalam berbagai pencapaian serta bertemu dengan banyak orang baru dalam hidup saya, yang semakin dinamis dan pastinya tidak membosankan.

Status saya sebagai pegawai swasta dan bekerja di kantor dari jam 8 pagi hingga jam 6 sore tentu membuat saya berpikir dan penuh pertimbangan untuk menekuni bisnis apapun, karena saya tidak memiliki waktu banyak sebab harus berbagi dengan keluarga serta pekerjaan tetap. Bisnis itu haruslah yang sangat fleksibel dan bisa dikerjakan dimana saja serta kapan saja tanpa sesuatu yang sangat mengikat untuk harus melakukannya. Berbagai hal itulah yang membuat saya memutuskan bergabung dengan Oriflame, sebuah bisnis jaringan yang pada awalnya saya berburuk sangka, berpikir hanya sebagai coba – coba karena sebagaimana bisnis dengan sistem MLM yang hanya mengobral janji muluk dan tidak akan pernah kesampaian.

Sampai disini, kehidupan saya memasuki sebuah babak baru dalam perjalanan penuh dinamika dimana didalamnya sangat menyenangkan dan yang lebih penting … menghasilkan, ditambah saya berkenalan banyak orang baru, membangun jaringan baru bertemu banyak orang sukses dari yang pernah saya kira sebelumnya, dari yang tadinya hanya sebatas kenal lalu berjuang bersama hingga tali persaudaraan menyatukan kita bersama dalam ikatan keluarga besar layaknya saudara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *